Thankyou



"None but ourselves can free our minds". - Bob Marley


Dua tahun yang lalu, aku mencoba membuat blog ini sealakadarnya, karena menurutku lebih praktis dibandingkan menulis di jurnal. Niatnya ini hanyalah kesenangkanku semata untuk mengingat-ngingat jikalau aku lupa akan kisah hidupku yang tak menyenangkan ini. Aku menulis tanpa pernah berfikir akan ada seseorang yang membacanya. Ini hanya kenikmatanku semata seolah-olah ketika aku membukanya lagi, melihatnya lagi, membacanya lagi bisa membawaku ke waktu itu, ke kejadian itu yang sempat aku lupakan, maka dari itu terciptalah blog yang tak ada manfaatnya ini. 

Akupun termasuk orang yak kurang aktif dalam menulis ini, kadang lupa bahwa aku punya ini, hanya sesekali aku melihat dan membaca lalu ku tutup lagi. Karenanya dalam dua tahun lebih ini aku hanya menulis sebanyak 37 story yang mungkin tidak ada artinya bagi orang lain, tapi ini adalah kisah antara kenyataan dan khayalan untuk orang sepertiku. untuk orang yang hanya menumpahkan isi hatinya disini, untuk seseorang yang hanya berani bercerita di sini. Seolah-olah untuk rahasianya sendiri. 

Untuk seseorang yang diam-diam membaca ini, untuk seseorang  diam-diam merasakan hal yang sama, dan untuk seseorang yang bahagia ketika membaca ini. Terimakasih atas waktu yang berharga di sia-siakan untuk membaca blog ini. Ini hanyalah sebagian kisah dari sisi hidupku yang tak menarik, ini hanyalah coretan-coretan yang tak pernah usai setelah memulai, dan ini tiada ada akhirnya. 

Semoga saja diluar sana bisa melakukan hal sama, ketika tidak ada yang bisa diajak bicara ketika kamu sedang sedih ataupun bahagia, bisa melakukan hal seperti aku ini. walaupun sedikit memalukan untuk berbagi cerita secara publik tapi aku tahu ini akan jadi lebih baik. Karena aku tahu pasti diluaran sana yang membaca ini ketika ku menulis kesedihan mereka menyemangatiku dan ketika ku menulis kebahagiaan mereka memberiku selamat dan mendo'akanku. 

Karena banyak hal-hal kecil yang terlewati dan tak pernah ku syukuri , aku hanyak berterima kasih kepada orang-orang yang membaca kisah-kisahku ini padahal tak sepenting itu. Tapi aku bersyukur kepada semuanya yang menyempatkan untuk membaca hal yang tak penting ini. Semoga hari-hari kalian selalu indah dan berbahagia. 

Komentar