EVANESCENT


"Lantas hari-hari melesat cepat. Siang beranjak datang dan kita tumbuh menjadi dewasa, besar. Mulai menemui pahit kehidupan. Maka, di salah satu hari itu, kita tiba-tiba tergugu sedih karena kegagalan atau kehilangan. Di salah satu hari berikutnya, kita tertikam sesak, tersungkur terluka, berharap hari segera berlalu. Hari-hari buruk mulai datang. Dan kita tidak pernah tahu kapan dia akan tiba mengetuk pintu. Kemarin kita masih tertawa,untuk besok lusa tergugu menangis. Kemarin kita masih berbahagia dengan banyak hal, untuk besok lusa terjatuh, dipukul telak oleh kehidupan. Hari-hari menyakitkan". - Tere Liye

Rasanya hatiku telah kehilangan arah, bukan lagi mencari kebahagiannya yang ada tapi ke tempat yang tak bisa ditemukan lagi.
Rasanya sesak sekali, aku ingin bernafas lebih lega dari biasanya . Bagaimana bisa jika tak pernah lepas dari ikatan yang menyakitkan
Mungkin kebahagian ini tanpa disadari menjadi semu karena diciptakan oleh kepura-puraanku
Tolong sekali ini saja , aku ingin terlepas
Aku ingin bebas , jiwaku sudah berontak tapi ragaku tak bisa meninggalkanmu

Pikiran-pikiranku sudah di mana mana
Hatiku sudah melebur dengan keputusasaan
Ragaku sudah lelah dan tak sanggup lagi untuk berjalan

Aku ingin tidur ,
Aku ingin istirahat sejenak
Dari keluh kesahmu setiap saat
Aku ingin berhenti , aku ingin
Berhenti mencintaimu ........

Komentar