Kehilangan



Aku tidak percaya ini telah berakhir
Aku melihat segalanya jatuh
Hari-hari berubah menjadi buruk
Bahwa hal baik tidak pernah abadi

Tak peduli jarak yang membuat ini terlihat jauh
Aku dapat merasakan hadirmu
Meski aku tak bersamamu
Always here with me

Menghitung mimpi yang memudar
Hidup tak semudah kelihatanya
Serta dalam kesakitan, tanpa seorangpun
Tak apa-apa, aku dapat melaluinya

Sungguh aku tidak tahu,
Bahwa hari-hari berjalan lebih lambat dari kelihatanya
Tetapi ketika aku menutup kedua mataku, aku hanya ingin berahan
Dimana tempat  terjauh kamu berada, disanalah aku ada

Karena aku telah kehilangan orang yang kucintai dalam hidupku
Dan tak pernah tahu bahwa aku sangat mencintainya
Sekarang aku hidup dengan penyesalan
Bahwa perasaanku tak pernah tersampaikan




"Ayah dalam hidupku ini, hanya sesuatu yang sangat sulit bagiku untuk aku terima
yaitu aku saat aku kehilangmu. Rasanya ini hanyalah sebuah mimpi yang panjang dan melelahkan, sehingga aku tak bisa bangun untuk menerima kenyataan.
Semua orang berkata "kamu baik-baik saja!, "kamu pasti bisa !, kamu dapat melewatinya!, tapi tak ada seorangpun yang tahu bahwa setiap harinya aku mengalami hal yang sulit, hal yang paing menyakitkan seolah-olah aku hidup dalam mimpi yang berkepanjangan.

Ayah dimanapun kini kamu berada, semoga semoga saja engkau dapat hidup yang layak tak seperti dulu engkau hidup. semoga engkau dapat kebahagiaan yang tiada ada akhirnya.
We love you so much.......








Komentar

  1. I'm sorry to hear glade, about your father, his a good and strong father

    BalasHapus

Posting Komentar